Senin, 18 Februari 2013

pengalaman yang menyenangkan

nah kita lanjut denagn cerita saya. pengalaman yang menyenagkan bagi saya waktu saya mulai nge-dance adalah badan sehat (sepertinya) , mampu mengexpresikan mood kita melalui dance , melatih expresi kita , tambah teman , meningkat percaya diri nampil depan orang , puny kesan bangga mengikuti ini comtohnya kalau teman nanya eskul apa yang saya ikut terus saya jawab cheers ,m teman saya jawab " wah , keren dong , aku kalau bisa pengen ikut itu loh" hahaha jadi pengen senyum terus kalau ada yang bilang gitu . terus yah menyenangnya lagi adalah melatih kekompakan dari semua anggota kebayang gak sih , dari 9 anggota harus kompak banget , dan karna anggotanya cewek semua kalau sudah ketemiu bercerita terus jadi gak bosan kalau latihan terus gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar