Senin, 04 Maret 2013

Tips untuk dance pemula

ini tips untuk para dance pemula yang ingin menjadi pendancer, dilihat yawww

“Tips untuk Penari Pemula
· Cobalah untuk tidak pernah menolak ajakan menari dari seseorang yang mengajak Anda. Tidaklah enak rasanya apabila ditolak. Tip ini untuk pria dan wanita, dan peringatan untuk semua level pedansa. Ini adalah bagaimana cara kita untuk menjadi penari yang baik dengan menari dengan banyak partner atau pedansa berbagai tingkat.
· Pastikan bahwa Anda memiliki basic yang kuat dalam dansa yang Anda pelajari sebelum maju ke tingkat berikutnya atau belajar pola yang baru. Ini akan membuat frustasi apabila Anda tidak mempelajari basic secara baik-baik sebelumnya.
· Kita semua berdansa dari awal, dan mengulangi level pertama beberapa kali sebelum maju, dan kadang kala sebagai penari tingkat menengah atau ahli, mengulang adalah ide yang baik untuk menyegarkan ingatan dengan cara mengambil lagi kelas basic untuk mengingat hal-hal yang kita lupakan.

· Dalam Open Class, Anda dapat mempelajari berbagai macam hal umum seperti : Langkah dan Gerakan Basic tanpa terlalu berkonsentrasi pada detail atau menekankan pada teknik. Sangat mengejutkan bagi saya melihat beberapa murid hanya duduk di samping pada saat latihan, hanya melihat, berbicara dan tidak bergabung dalam pelajaran open class yang sangat penting. Mereka pikir bahwa mereka tidak perlu mengetahui hal lainnya diluar hal yang dia dapatkan secara langsung dari gurunya. Dalam Private Lesson, kita dapat belajar lebih tentang : Detail dan Penekanan dalam Teknik, Koreografi yang sesuai untuk diri Anda secara pribadi, Dapat meningkatkan kemampuan dan karakter pribadi

1 komentar: