Senin, 18 Februari 2013

Pengalaman pribadi mengenai cheerleader

Hai semua , nama saya Dina hervina , suka dipanggil dina , vina atau kak jenong (bukan alasan jenong yaw ). di sekolah tercinta yaitu ex-RSBI SMAN 2 pontianak saya mengikuti eskul cheerleader bisa merangkap menjadi modern dance. awalmya sih senang aja nari-nari dari kecil saya suka ikut lomba-loma nari atau cuma mengisi acara tarian yang saya bawakan juga bukan cuma dance aja tapi tari tradisional aja , sebagai generasi muda indonesia harus ayau bisa di bilang wajib mencintai karya asli indonesia dan juga melestarikan kebudayyan agar tidak sirna karna pengaruh dari luar. nah dari kehobian itulah aku mengikuti eskul disekolah , selama saya bersekolah disekolah sudah sering mengikuti perlombaan cheerleader atau modern dance  walaupun jarang banget menang tapi saya mengikuti ini bukan untuk menjadi pemenang tapi kepuasaan diri saya kalau saya sudah melakukan yang terbaik . nah ini pengalaman awal saya mengikuti cheerleaders loh . cerita selanjutnya akan saya posting tunggu yah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar